Batam,- Sementara yang ikut dalam pertandingan ada 11 STT se-Kota Batam. Antara lain STT Real, STT Huperetes, STT Presbiteryan, STT Basom, STT Tabgha, STT Injili Indonesia, STT Lintas Budaya, STT Pantekosta, STT Injil Baptis Caraka, STT GSJKI, dan STT Kabod.

“Jadi pertandingan dimulai 19 sampai 22 Februari 2019. Kami berharap, dengan pertemuan seluruh mahasiswa STT ini menambah kawan. Sehingga bisa bersosialisasi ke masyarakat sesuai keilmuwan yang dimiliki,” kata Ardianto Lahagu.

“Karena bagaimana pun, olahraga ini adalah sebagian kebutuhan jasmani. Seseorang lancar melakukan aktivitas ketika jasmani sehat. Tapi terlepas dari pada itu, dilandasi takut akan Tuhan,” tambah Ardianto Lahagu.

 

Harapan yang sama disampaikan oleh alumnus STT Real Yudhy Sanjaya. Sebagai alumni, mengharapkan STT Real bisa menjadi garam dan terang. Ia pun memberikan semangat kepada adik lentingnya agar tetap tumbuh terus dalam Tuhan.

Acara cukup hikmat. Tampak dihadiri beberapa tokoh pendidikan dan masyarakat. Antara lain Puket I STT Real DR Otieli Harefa, Sekjend BKAG Kota Batam Peringatan Zebua, Kaprodi PAK STT Real Haposan Simanjuntak, Kaprodi Teologia STT Real Timotius Togatorop. Tokoh masyarakat Jasarmen dan Hotma Hutapea.

Mereka berharap, Perseni Kota Batam dapat dilaksanakan dimasa-masa yang akan datang.

Dari pantauan Tribunbatam.id, usai acara formal pembukaan langsung ke lapangan. Pertama digelar pertandingan cabang olahraga bola voli putra/i. Keseruan di tengah lapangan menyemarakan acara. Ratusan penonton berteriak memberikan semangat pada tim kesayangannya. (admin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *